Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android, 100% Works!

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android, 100% Works!

Tahu nggak jikalau langkah menyembunyikan aplikasi di Android itu ada lebih dari satu versi? Mulai berasal dari versi cepat sampai yang menggunakan aplikasi tambahan. Cara mana yang paling bagus? well sebenarnya itu bergantung kebutuhanmu sendiri. Kalau menggunakan aplikasi penyembunyi aplikasi, anda wajib merelakan lebih dari satu memorimu berkurang. Buat anda yang menginginkan sembunyikan aplikasi tanpa root, kebanyakan sebenarnya wajib mengunduh aplikasi tambahan.

Untuk memilih mana langkah menyembunyikan aplikasi di Android yang paling tepat buatmu, anda wajib tahu setiap alternatif yang ada. Mengingat menyembunyikan aplikasi jadi suatu hal yang mutlak untuk melindungi privasi dan data-data pribadi, kami wajib amat jeli tahu setiap alternatif dan pilihan langkah menyembunyikan aplikasi di Android yang banyak digunakan.

Sekarang, yuk kami pahami sejumlah tehnik dan tips menyembunyikan aplikasi Android yang dapat jadi referensimu. Biar nggak bingung lagi nantinya waktu anda menginginkan menyembunyikan aplikasi di Android demi melindungi data-data pribadimu yang amat penting. Jangan lupa, jikalau butuh hp android baru, dapat termasuk cari lebih dari satu promo diskon layaknya di AliExpress atau Tokopedia disini.

Kalau anda nggak mau repot-repot install aplikasi untuk sembunyikan aplikasi, langkah yang satu ini dapat anda coba. Bahkan dapat dilakukan di dalam hitungan detik saja. Bagaimana caranya? Gampang banget:

Tinggal buka aplikasi atau menu pengaturan. Setelah itu, tinggal memilih “Applications” aplikasilengkap .
Langkah selanjutnya, anda cuma wajib memilih “Application Manager”.
Pilih tab “All” dan sentuh aplikasi apa aja yang menginginkan anda sembunyikan.
Kemudian memilih “Disable”.
Dengan langkah menyembunyikan aplikasi di Android yang layaknya ini, anda sudah dapat hide aplikasi yang anda kehendaki. Untuk langkah hide aplikasi yang satu ini dapat dibilang langkah menyembunyikan aplikasi di HP yang paling dasar. Mudah diikuti dan mirip sekali nggak ribet. Secara umum, setiap smartphone itu sudah dilengkapi bersama fitur penyembunyi aplikasi. Tinggal pintar-pintar kami saja memanfaatkannya.

2. Cara menyembunyikan aplikasi di Android untuk menonaktifkan aplikasi bawaan

Kalau mau sembunyikan aplikasi bawaan, ada langkah simple yang dapat anda coba:

Kamu tinggal buka aplikasi atau menu Pengaturan (Settings).
Lalu memilih Aplikasi (Applications).
Kalau di jendela Pengaturan ada sejumlah menu atau pilihan utama, anda wajib memilih menu Perangkat (Devices) terlebih dahulu.
Selanjutnya, memilih Application Manager, sentuh tab “All”
Pilih aplikasi yang mau anda sembunyikan, lantas memilih “Disable”.
Dengan langkah menyembunyikan aplikasi di Android ini, nantinya aplikasi yang sudah anda memilih untuk disembunyikan tak dapat muncul di homescreen ponselmu. Dalam langkah menyembunyikan aplikasi Android ini, anda dapat mendapatkan aplikasi yang sudah anda nonaktifkan di menu aplikasi bagian “Disabled”. Jadi nggak wajib cemas mengingat apa saja yang sudah anda sembunyikan setelah ikuti beberapa langkah langkah sembunyikan aplikasi di Android ini.

3. Rekomendasi aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi di android yang dapat anda coba
Salah satu berlebihan langkah menyembunyikan aplikasi di Android menggunakan aplikasi adalah lebih simple dan hemat waktu. Ada banyak pilihan aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi tanpa root. Referensi soal aplikasi menyembunyikan aplikasi pun memadai beragam. Tapi umumnya, ada empat aplikasi yang memadai direkomendasikan buat anda yang nggak mau ribet bersama langkah menyembunyikan aplikasi di Android yang lainnya. Let’s check this out!

Aplikasi AppLock
Ini keliru satu aplikasi Android untuk menyembunyikan aplikasi lain yang paling direkomendasikan. Dengan aplikasi sembunyikan aplikasi ini, tak hanya dapat menyembunyikan aplikasi, anda termasuk dapat menyembunyikan beragam data dan file teristimewa lainnya.

Aplikasi PrivateMe
Ini dia keliru satu langkah menyembunyikan aplikasi di Android tanpa root. Kamu dapat mengandalkan aplikasi PrivateMe untuk sembunyikan aplikasi Android yang anda inginkan. Bahkan aplikasi ini diklaim memadai compatible untuk seri Android jadul. Kalau selama ini anda kebingungan mendapatkan langkah menyembunyikan aplikasi di Android Lollipop yang pas, menggunakan aplikasi ini dapat jadi jalur keluarnya.

Aplikasi Apex Launcher
Aplikasi ini termasuk memadai diandalkan sebagai langkah menyembunyikan aplikasi di Android yang praktis. Selain PrivateMe sebagai aplikasi penyembunyi aplikasi tanpa root, Apex Launcher dapat diandalkan sebagai aplikasi hidden aplikasi yang efektif. Setelah selesai meng-install aplikasi tersebut, anda wajib memilih Apex Settings lantas memilih Drawer Settings. Baru memilih Hidden Apps untuk memilih dan menandai aplikasi apa saja yang menginginkan anda sembunyikan.

Aplikasi Hide App
Ini dia aplikasi lain yang termasuk diandalkan di dalam langkah menyembunyikan aplikasi di Android yang paling simpel. Kalau sudah miliki aplikasi ini, langkah hidden aplikasi di Android dan menyembunyikan game jadi lebih mudah. Saat menggunakan aplikasi yang dapat menyembunyikan aplikasi ini, anda termasuk dapat sebabkan password. Caranya tinggal memilih “Setting” kemudian klik “On” terhadap PIN Protection. Menggunakan kode atau PIN khusus dapat berikan perlindungan lebih di dalam langkah menyembunyikan aplikasi di Android yang efektif.

4. Menggunakan aplikasi penyembunyi, apakah ada efek negatifnya?

Sekarang sudah tahu dong langkah menyembunyikan aplikasi di Android bersama atau tanpa tambahan aplikasi pihak ketiga? Ada aplikasi yang memudahkanmu di dalam langkah menyembunyikan aplikasi tanpa root. Ada langkah sembunyikan aplikasi yang simple tanpa wajib menggunakan aplikasi tambahan. Berbagai alternatif langkah menyembunyikan aplikasi di Android sudah ada dan tinggal anda memilih yang paling mudah anda ikuti.

Namun, ada satu hal yang wajib anda ingat di dalam langkah menyembunyikan aplikasi di Android yang menggunakan aplikasi penyembunyi. Salah satu kelemahan menggunakan aplikasi peluncur pihak ketiga adalah sebabkan kinerja smartphone-mu jadi lebih lambat. Menggunakan tambahan launcher yang dapat menyembunyikan aplikasi termasuk tentunya berpengaruh terhadap kapasitas memori yang anda punya.

Jadi, jikalau anda memilih langkah menyembunyikan aplikasi di Android yang menggunakan aplikasi tambahan, sebaiknya pastikan smartphone miliki kapasitas memori yang cukup, ya. Tapi sebenarnya hal ini tak wajib dirisaukan, gara-gara sudah ada banyak smartphone yang dilengkapi fitur keamanan dan mempermudahmu di dalam proses langkah menyembunyikan aplikasi di Android.

5. Cara-cara di atas amat ribet? Solusi terakhir ini dapat jadi senjata pamungkas!
Kalau dirasa empat langkah yang sudah disebutkan di atas amat ribet, anda dapat kok membeli smartphone Android yang sudah sedia kan fitur menyembunyikan aplikasi. Bahkan handphone Android keluaran teranyar miliki futur keamanan yang lebih canggih lagi. Silahkan memandang di toko online layaknya di Bukalapak atau JD ID. Privacy System di handphone keluaran teranyar ini amat maju supaya anda tidak wajib pusing menyembunyikan aplikasi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *